JANGAN LUPA LIKE-NYA DOOOONGGG >>>>>KLIK PROGRAM SEKOLAH UNTUK SEMUA APLIKASI EXCEL

Sunday 6 February 2011

RASAKU

Mungkin terlalu cepat,.....
Mungkin juga terlalu terburu-buru,..
Tp aku ga bisa menahan semua ini,....
Menahan perasaan yang smakin menyiksaku,...

Mungkin dinda heran,...
ktemu aja blm,....
Tp tula perasaan ku,....

Dinda,...seandainya nti Dinda" mau menerimaku,..
aku akan menerima dan menyayangi Dinda"
dengan penuh kasih sayang dan ketulusan,....
aku akan senang sekali,......

Tapi seandainya Dinda' menolak,....
ya,..tu resiko aku,....
yang penting jawaban dari hati Dinda,...

Dinda,...aku ga memaksa Dinda' harus menjawab sekarang,...
Mungkin Dinda' masi bnyak pertimbangan lg,....
Mungkin karena kita blm ktemu,...
atau alasan lain,....

Seandainya kita ktemu,....
mungkin rasa ini akan aku ungkapkan langsung,....

Ya ini lah rasa ku,.....
Rasa yang slalu mengganggu di stiap malamku,....

Mudah2an rasa ini akan segera terungkap,.....

Aamiin,....


By : Harianto

No comments:

Post a Comment