JANGAN LUPA LIKE-NYA DOOOONGGG >>>>>KLIK PROGRAM SEKOLAH UNTUK SEMUA APLIKASI EXCEL

Wednesday 7 December 2016

LAPORAN PKB UNTUK NAIK PANGKAT GURU

As,....

Untuk naik pangkat tentunya membutuhkan berkas2 yang segudang banyaknya,...
Klo di tempat saya syarat2 nya sbb
  1. PKG (berlaku mulai tahun 2013)
  2. Dupak (Lengkap dengan pernyatan Pembelajaran, PKB dan Penunjang)
  3. SK CPNS
  4. SK PNS
  5. SK Terakhir
  6. Karpeg
  7. Konversi NIP
  8. PAK Terakhir
  9. PAK Konversi
  10. Impassing Jabatan Fungsional Guru
  11. PKB (Lengkap, Pengembangan Diri, Publikasi Ilmiah atau Karya Inovasi)
  12.  Laporan PKB
  13. SKP 2 Tahun Terakhir
  14. Berkas Penunjang (PGRI, SK Pembagian Tugas, SK UN dan UAS)
  15. Surat Pengantar dari Sekolah
 Nah,.. Berkas yang sebanyak itu di copy Rangkap 3 dan di leges... (PUSING JUGA) tapi mau gak mau harus saya lengkapi, demi mau naik pangkat.



Dalam pembahasan kali ini saya menganggap semua guru telah memahami persyaratan yang harus dipenuhi untuk naik pangkat sesuai dengan golongannya masing-masing.

Kali ini saya akan berbagi Laporan PKB yang saya punya yang mengusul dari III/c ke III/d dengan Syarat yang harus dipenuhi : PKB harus ada 9 AK yaitu :
  1. Pengembangan Diri Minimal 3 AK
  2. Publikasi Ilmiah dan atau Karya Inovasi harus ada 6 AK
Dalam Laporan ini saya ada 4 AK untuk Pengembangan diri dan 6 AK Publikasi Ilmiah ( PTK 4 AK dan Makalah 2 AK)

Nah sebagai bahan rerensi silahkan download....

Total Download:

Untuk Daftar Usulan PAK (DUPAK) nya dapat download di bawah ini sebagai contoh saja......

Total Download:




Sekian Dulu....

Wasalam....






No comments:

Post a Comment