JANGAN LUPA LIKE-NYA DOOOONGGG >>>>>KLIK PROGRAM SEKOLAH UNTUK SEMUA APLIKASI EXCEL

Sunday 6 February 2011

"Dia" Luar Biasa

Saat aku mengenal "Dia", ntah knapa hatiku ini,
Selalu saja ingin tau kabar darinya,...
Walau kami blm ktemu,...tp,...
Wajahnya,...suaranya,...dan satu lg yg aku suka,..
ketawanya,....membuat aku terhibur,.....
Ketawa yg selalu kuingat,.....

"Dia" begitu baik,..sholeh,...pintar lagi,....
Saat aku telefon "Dia",..atau sebaliknya,...
"Dia" selalu bertanya,.."Uda Sholat"????
Ya,..pertanyaan tu membuat aku bangga,...
Sungguh "Dia" memang gadis yang Sholeha,....

Kepintarannya sungguh luar biasa,....
Kadang timbul kecil hatiku karena kepintarannya,....
Aku berusaha membuat ide, e,..e rupanya "Dia" uda lebih paham,...
Sungguh aku merasa malu,....

Wawasannya begitu luas,...
Semangatnya begitu tinggi,...

Berkali - kali aku bilang "Dia" luar biasa,...
Tapi dengan rendah hati "Dia" menjawab,...ah,..biasa saja,..
ya,..tu lah jawabannya,...

Jawaban yang membuat aku bertambah salut,...
Terus terang aku merasa ga PD dekat ma "Dia",....


By : Harianto,..."Dia" Luar Biasa.

No comments:

Post a Comment