JANGAN LUPA LIKE-NYA DOOOONGGG

Senin, 19 September 2011

Mengambil Data yang Hilang

Asmlkm,...Wr,..Wb.....
Salam jumpa Kembali dengan saya,.....

"GRANDONG MAKAN KEDONDONG,.....
 BACA DULU DONG,...... HEHEHEHEE"

Da lama gak Update,..... maklum,... Update Program Excel nya masih blm tepat waktunya,...

Kita beralih sebentar dari Excel,...
Sekarang saya akan Posting Cara mengambil Data yang Hilang dari Hardware Anda.

Anda tentu Pernah kehilangan data, baik itu dari Hardisk, Memory Card, atau Flash Disk,...
Nah sekarang Anda tidak usah bingung untuk mendapatkan kembali data yang hilang tersebut, dengan software yang satu ini, kita bisa mengambil semua data yang hilang, bahkan yang hebat lagi, semua data di hardisk yang telah diinstal ulang, semua bisa didapatkan,.... Hebat Bukan,..?????


Berikut Tampilan Screen nya,...



Langsung aja deh,...
1. Download software nya dulu ya,.. Download
2. Instal Softwarenya,....
3. Jalankan Programnya,...
4. Pilih Drive yang akan di recover(diambil datanya yg hilang)
5. Klik Start Recovery,...
6. Tunggu hingga proses selesai,...


Setelah selesai, pilih data sesuai keinginan Anda ( berdasarkan folder, File, atau Date )
Lalu klik save,..
Nah,..selesai deh prosesnya,....


Sekarang File yg hilang sudah ktemu kembali,....


Enjoi saja,.....
Mudah2an bermanfaat,.....
















3 komentar:

Anonim mengatakan...

dah di tutup gan.... ga bisa download

HARIANTO mengatakan...

OK gan, uda saya upload ulang gan,...

ws hendratna mengatakan...

ga bisa di buka pak..

Poskan Komentar