JANGAN LUPA LIKE-NYA DOOOONGGG

Kamis, 28 April 2011

PERHITUNGAN ANGKA KREDIT GURU

Asmlkm....Wr...Wb.....

Salam Jumpa Kembali.......

Postingan kali ini saya membahas "Perhitungan Angka Kredit untuk Para Guru" yang tentunya buat Guru2 PNS di Indonesia. 

Program Aplikasi Exel ini saya dapat saat saya jalan2 di dunia Mbah Google tentunya. Namun saya lupa sumbernya. Saya salut dengan Program Aplikasinya. Saya acungkan 2 Jempol deh buat yang punya.....

Sebenarnya saya kurang gitu tau masalah perhitungannya. Namun saya coba modifikasi, ya sukur2 modifikasinya gak salah. 

Buat Para Guru PNS yang ngerti, biar kita saling Share info ya.....

Nah ini adalah Tampilannya....


Gmbar di atas adalah merupakan tampilan sheet Isiannya. Masih ada beberapa Sheet lagi yang tidak  saya upload semuanya, soalnya agak repot, hehehehehe.....


Nah Bagi Para guru PNS semuanya yang pengen dengan Aplikasi Exel ini silahkan download, jangan segan2 ya Bapak Ibu......


Bagi yang bisa modif, silahkan dimodifikasi, tapi hasilnya dishare juga ya,...


Trims,...


Wasalam......


"SALAM PENDIDIKAN"


10 komentar:

Anonim mengatakan...

weleh-weleh,..boleh juga tu,....
TQ frends

Subliansyah Naparin mengatakan...

Bagus tuh, ijin download. Thanks.

misbah mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Mohon ijin download

dunia MAYA (Matematika Raya) mengatakan...

luar biasa, super.salam dari guru MTs Negeri Tempursari Kab. Lumajang Jawa Timur

HARIANTO mengatakan...

Trims,....
Salam Kembali Dari Guru2 SMP N 4 Dolok Panribuan, Kab. Simalungun, Sumatera Utara,..

SALAM PENDIDIKAN,...

Jarwadi mengatakan...

Thanks Sob..sudah berbagi..sangat bermanfaat nih..
dtnggu kunjungan baliknya sob..

Anonim mengatakan...

link downloadnya ngk berlaku lg gan...baikin dunk

HARIANTO mengatakan...

uda saya perbaiki tu linknya sob

HARIANTO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

passwoodnya apa mas

Poskan Komentar